by

Mencari Berkah Di Bulan Suci Ramadhan

Sidoarjo, Bratapos.com – Di bulan yang penuh Rahmat ini semua orang berlomba-lomba mencari berkah serta hidayah-Nya Allah SWT di bulan Ramadhan ini.

Tepatnya pada tanggal (23/5/18) hari rabu kemarin pukul 17.00 WIB jajaran pemerintah Desa Tropodo Krian mencari barokah yang datangnya dari Gusti Allah SWT dengan memberikan sedikit bantuan tak’jil gratis di bulan romadhon yang di selenggarakan oleh Kepala Desa Tropodo H. Ismail beserta jajaran perangkatnya serta di bantu Babinsa Koramil Krian.

Lebih dari 500 bungkus tak’jil gratis yang terdiri dari satu botol susu murni dan supermi goreng serta donat, semuanya ludes habis hanya dalam waktu tidak sampai 30 menit, yang diperuntukkan bagi pengguna jalan yang melintas di jalan raya tropodo Krian, begitu antusias disambut masyarakat yang kebetulan melintas di jalan raya ini.IMG-20180524-WA0002Terimakasih bapak, terimakasih ibu semoga barokah yaaaa, begitu ucapan yang disampaikan dari beberapa orang pengguna jalan yang melintasi jalan raya Tropodo Krian untuk berbuka puasa.

Setelah indahnya berbagi sesama saudara sebangsa dan setanah air di bulan romadhon yang penuh berkah serta penuh ampunan ini, inilah kebersamaan dalam menjalin persaudaraan.
Semoga Allah SWT mencatat kegiatan ini sebagai amal dan ibadah amin. (Aul/can)

REKOMENDASI UNTUK ANDA