by

SETYONO, SE CAMAT SARADAN MERANGKUL INSAN JURNALIS DENGAN 15 KADES SE-KEC. SARADAN TAHUN 2018

-Adventurial-1,162 views

Beberapa media yang tergabung di MPN dan hadir di Acara Audensi sebagai perwakilan organisasi di Kab. Madiun

Madiun-Brata Pos.com Pemangku wilayah Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun selaku Camat Saradan Setyono SE telah menjalin kemitraan kerja sama untuk publikasi berita pembangunan, potensi desa di Kec. Saradan, Kab. Madiun.

Hal ini di lakukan agar hubungan insan media dengan birokrasi di pemerintahanya bisa bersinergi untuk saling kerja sama dan pemantapan komitmen dengan beberapa insan media yang bergabung di organisasi Majelis Pers Nasional (MPN) di kantor UPK PNPM Kecamatan Saradan, yang di hadiri oleh seluruh kepala desa se-Kecamatan Saradan,dan beberapa organisasi jurnalis atau media yang mewakili. Rabu (9/5/2018 kemari.

Salah satunya adalah Organisasi MPN yang menghadiri, ketua MPN Korwil Madiun Nanang Ma,ruf mengatakan, MPN siap untuk membangun kebersamaan dengan pemerintah yang ada di Kecamatan Saradan yang nyaman, aman, tertib administrasi dan kondusif. “Sudah terbangunnya komunikasi dengan baik, sehingga MPN mendukung dengan adanya kerja sama yang baik dan mengantisipasi media luar daerah masuk atau meliput di Kab. Madiun. Amanah dari Bapak Camat akan kita tindak lanjuti dan siap dilaksanakan dalam tugas dilapangan.” ucap Nanang.

Camat Setyono, SE menyampaikan pertama kali Kepala Desa tidak alergi terhadap insan Pers kami sangat menghargai pada teman – teman jurnalis di dalam melaksanakan tugasnya, dengan harapan mari kita wujudkan bentuk kerja sama yang baik.”Dengan membangun sebuah komitmen kebersamaan dan memberikan informasi berita yang inovatif, kreatif dan bertanggung jawab dan solusi motivasi terhadap seluruh Kades se-Kecamatan Saradan.

Kades Ngepeh Deny Utomo, SE menambahkan kami selaku kordinator kepala desa se – Kecamatan Saradan menyampaikan terimakasih pada teman jurnalis yang telah membangun kebersamaan membangun desa mewujudkan masyarakat Kab. Madiun lebih sejahtera dengan harapan yang penting bisa konfirmasi dan juga bisa koordinasi dengan sumber beritanya dan dengan harapan berita sesuai fakta, berimbang, akurat dan terpercaya.”pungkasnya. (suwarno).

REKOMENDASI UNTUK ANDA