by

Masjid Istiqlal Jakarta, Diserbu Ribuan Umat Islam

Jakarta, Bratapos.com – Untuk memberikan rasa simpati kepada saudara-saudara umat muslim di Palestina. Ribuan umat Islam se- Indonesia mengadakan sholat Jum’at di mesjid Istiqlal Jakarta (11/5/18). Mereka menyerukan keadilan di Negri Palestina.

Ribuan umat Islam yang memadati Masjid Istiqlal dari ujung barat Indonesia sampai dengan timur Indonesia. Sebagian dari mereka ada yang tiba dari kemarin malam (10/5/18) di sekitar masjid Istiqlal.IMG-20180511-WA0035 Menurut keterangan dari salah satu aksi yang bernama Hartati yanv berasal dr sekitar Jakarta mengatakan, selama pelaksanaan sholat tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Bahkan selesainya acara umat bubar dengan tertib.

“Tapi sangat disayangkan rekan-rekan yang akan meninggalkan Masjid sempat membuat macet arus lalu lintas disekitarnya krn tidak tertib,” keluhnya.

Dari pantauan media Brata Pos di lokasi Masjid, tampak pula berjaga jaga aparat kepolisian di sekitar istana dengan beberapa kendaraan barakuda dan panser serta water canon untuk antisipasi bilamana terjadi kerusuhan. (BmP)

REKOMENDASI UNTUK ANDA