by

Sapu Bersih Wilayahnya Dari Miras Oplosan, Kapolsek Simokerto Geleda Rumah Penjual Miras

Surabaya, Bratapos.com – Lebih perhatikan wilayahnya dari peredaran miras oplosan. Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih bersama dengan anggotanya lakukan penggeledahan rumah yang diduga menjual miras oplosan, yang bertempat di Jalan Sidoyoso Wetan Makam Rangka, pada Kamis (03/04/18).

Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih mengatakan, penggeledahan rumah tersebut berawal dari laporan masyarakat yang diduga ada penjualan miras oplosan.

“Atas informasi yang didapat kami langsung mendatangi rumah penjual menjual miras oplosan tersebut untuk dilakukan penggeledahan” ucap Kompol Masdawati Saragih.IMG-20180503-WA0012Namun dari hasil penindakan Kapolsek Simokerto terhadap rumah tersebut tidak ditemukan hal-hal negatif penjualan miras oplosan.

“Kami sudah lakukan penggeledahan namun tidak satu pun ditemukan miras oplosan, atas pengakuan pemilik rumah dirinya sudah tidak lagi menjual” tambahnya.

Selesai itu Kapolsek Simokerto juga lakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak lagi menjual miras oplosan dan mengetahui tentang miras tersebut yang bisa mengakibatkan kematian. (Irf, Bnd)

REKOMENDASI UNTUK ANDA