by

Bersama Tiga Pilar Kapolsek Simokerto Beri Himbauan Kamtibmas

Surabaya-Jawa Timur, Brata Pos. Com. Guna menciptakan bentuk keamanan dan  ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Polsek Simokerto lakukan cangkrukan 3 pilar yang  dilaksanakan di Granting Barat RT05, RW12, pada Senin (09/04).
Dalam kegiatan tersebut selain Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih dengan di dampingi Kanit lantas dan Panit Binmas juga dihadiri oleh Lurah Simokerto Bambang Basuki, Bhabin dan Babinsa Simokerto serta dihadiri tokoh masyarakat dan warga masyarakat RT05 RW12. IMG-20180409-WA0071
Selain itu Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih juga menyampaikan beberapa himbauan untuk warga  masyarakat setempat agar masyarakat menolak adanya berita hoax yang ada di dunia maya.
“Jadi lah masyarakat yang bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri dengan cara selalu perhatikan keselamatan masing-masing” ucap Masdawati.
Tak hanya itu Kapolsek juga  berpesan agar  masyarakat tetap menjalin komunikasi dengan tiga pilar agar selalu tercipta situasi yang  kondusif dan selalu dukung serta sukseskan Pilkada Jatim di tahun 2018.(Irf, Bnd).

REKOMENDASI UNTUK ANDA