by

Lupa Kunci Kamar Kos, Dua Handphone Warga Manukan Raip Digondol Maling 

Surabaya, Bratapos.com – Saputra (27) warga Manukan Kasman tertimpa apes, hanya ditinggal mandi pagi dan lupa mengunci pintu kamar kostnya, 2 handphone miliknya raip digondol maling.

Kapolsek Tandes Kompol Sofwan mengatakan,      mengetahui handphonenya hilang korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tandes.

“Atas laporan yang kami terima dari korban, kami tindak lanjuti dan lakukan penyelidikan” ucap Sofwan saat ungkap kasus di Mapolsek Tandes pada Sabtu (31/03/18).

Dari hasil penyelidikan anggota dilapangan, ada  warga  yang mengetahui adanya seseorang yang  memasuki kamar kos korban, atas informasi warga pelaku tersebut diketahui berinisial B I(27) warga Manukan Lor, warga pun mengira pelaku tersebut ialah teman korban.

Selain itu Kanit Reskrim AKP Oloan Manulang juga menambahkan, tak menunggu waktu lama dengan memiliki bukti lengkap, petugas pun langsung mengamankan pelaku di kamar kosnya beserta barang bukti 2 handphone milik korban yang sudah dicurinya.

“Pelaku ini sendiri pernah melakukan hal yang sama, atas perbuatannya pelaku masih dilakukan penyidikan dan terancam dengan pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling lama 5 tahun” tutup Oloan. (Irf, Bnd)

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA