by

PT KAI Daop 8 Gubeng Surabaya, Manjakan Peserta Jalan Sehat

SURABAYA, BrataPos.com – Ribuan peserta jalan sehat yang notabenanya masyarakat Surabaya. Namun tidak hanya warga Surabaya yang hadir untuk memerihkan HUT PT KAI ke 72, dari luar daerah Surabaya pun juga hadir banjiri halaman kantor PT KAI Daop 8 Gubeng Surabaya.

Tidak hanya ribuan masyarakat yang antusias mengikuti jalan sehat, keluarga besar karyawan PT KAI Daop 8 Gubeng Surabaya pun serta Muspida, Danrem, juga beberapa instansi menunjukan antusiasmenya untuk mengikuti jalan sehat yang diadakan oleh PT KAI Daop 8 Gubeng Surabaya.

Jalan sehat dan bagi-bagi hadiah untuk memperingati HUT KA ke-72, diselenggarakan Minggu (24/9/17) yang dimulai Jam 06.00 s/d 13.00 wib. Hitungan 123 Kepala Daop 8 Gubeng mengangkat bendera start, para peserta langsung jalan santai untuk mengikuti rute yang sudah dipersiapkan oleh pihak panitia. Tempat Start Kantor Daop 8 Jl. Gubeng Masjid no. 1 Surabaya. Dan balik lagi ke kantor daop 8.IMG20170924063144

HUT ke 72 ini PT KAI mengusung tema “dengan keselamatan dan kerja bersama membangun KAI”.

Kepala Daop 8 Gubeng Dadan Rudiansyah dalam sambutannya menyampaikan, dirinya mengucapkan terima kasih pada rekan-rekannya yang selama ini bekerja tanpa lelah untuk membantu kenyamanan masyarakat, bahkan ada yang bekerja 24 jam, ini bekerja demi melayani masyarakat.

“Kita mengupayakan terus untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan mari kita cintai kereta api,” katanya yang dibarengi tepuk tangan oleh karyawan PT KAI.

Untuk menghibur masyarakat dan memanjakan masyarakat yang mengikuti jalan sehat, PT KAI Daop 8 Gubeng memberikan ratusan doorprize hadiah yang sangat menarik. Doorprize utama 3 unit sepeda motor plus doorprize lainnya sebanyak 300 lebih. (jml)

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA