by

Gede Gantikan Gede di Polsek Pakal

SURABAYA – Dalam rangka melepas pejabat lama dan menyambut pejabat Kapolsek Pakal yang baru, Polsek Pakal mengadakan acara pisah sambut, dari Kapolsek yang lama, Kompol I Gede Suartika SH ke Kapolsek yang baru, AKP I Gede Made Wasa SH MSi, Sabtu (23 September) di Aula Kantor Kecamatan Pakal.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Pakal baru, AKP I Gede Made Wasa SH MSi beserta Ibu dan Kapolsek Pakal yang lama, Kompol I Gede Suartika SH beserta ibu; Danramil Benowo, Mayor Arm. Sugiyanta, Bhayangkari Polsek Pakal; Sekretaris Kecamatan Pakal, Dedy Syahrial SH; Lurah sekecamatan Pakal, anggota Polsek Pakal, staf kecamatan, ketua RT dan RW, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutanya, Kompol I Gede Suartika mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Polsek Pakal yang telah membantunya dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek Pakal selama ini.

Kompol I Gede Suartika juga menyampaikan rasa terimakasihnya Kepada Muspika Sekecamatan Pakal atas kerjasamanya dalam menciptakan wilayah Pakal yang aman dan kondusif.

Tak lupa pula,Kompol I Gede Suartika mengucapkan salam perpisahan dan terimakasih kepada tokoh masyarakat sekecamatan Pakal yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pakal.

“Apabila selama saya menjabat tugas sebagai Kapolsek Pakal telah melakukan kesalahan, saya dan keluarga memohon maaf dan sudilah kiranya rekan-rekan berkenan memafkannya,” tutup Kompol I Gede Suartika.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Pakal yang baru, AKP I Gede Made Wasa SH MSi tidak lupa memperkenalkan diri kepada para tamu undangan yang hadir.

Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada para tamu undangan dan anggota Polsek Pakal beserta Bhayangkari yang telah berkenan hadir dalam acara pisah sambut ini.

Dalam sambutanya, Kapolsek Pakal yang baru menyebutkan, bahwa Polsek Pakal harus tancap gas untuk lebih meningkatkan sinergitas dan kerjasamanya dengan berbagai instansi dan pihak yang ada di kecamatan Pakal demi terwujudnya situasi pakal yang aman, tentram dan kondusif.

“Kita juga perlu adanya sosialisai dalam bentuk cangkrukan,” kata Kapolsek Pakal, AKP I Gede Made Wasa. (*Red)

REKOMENDASI UNTUK ANDA