by

Pelantikan Perangkat Desa Kemangsen Berjalan Lancar Dan Sukses

Pelantikan perangkat Desa Kemangsen  yang diLantik langsung oleh Kades Kemangsen  Hj. sulami berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada  satu halangan hari ini juga pada hari senin tanggal 28-08-2017 pkl.23.30 wib.
Berjalan dengan khidmat dan Sekdes Desa Kemangsen Bpk. Darmawan membacakan surat keputusan kepala Desa, dan perangkat yang dilantik Mohammad SH. Menjabat kepala urusan perencanaan dan Bagus Suprihanto ,SIP. Menjabat kepala urusan tata usaha dan umum,hari ini juga resmi menjadi perangkat Desa. kemangsen kecamatan Balongbendo kab. sidoarjo dengan masa purna usia 60 tahun.IMG_5076
Dalam acara pelantikan perangkat Kemangsen kec. Balongbendo kepala desa di bantu seluruh jajaran Forpimka Kecamatan Balongbendo dan juga sambutan dari camat Balongbendo Bpk. Puguh Santoso,SE,MM sangat menghibur bagi para undangan yang hadir karena di sela sambutan beliau juga humoris sehingga membuat suasana jadi meriah dengan penuh khidmat dan juga dalam sambutan camat Balongbendo sangat membangun dan mendidik khususnya bagi masyarakat desa Kemangsen dan juga di hadiri Bpk. Ipda Siswantoko selaku perwakilan dari Kapolsek Balongbendo karena Kapolsek ada giat di Polresta Sidoarjo.
Begitu khidmatnya kepala Desa Kemangsen Hj. Sulami dalam melantik perangkat desa dari kaur tata usaha dan umum serta kaur perencanaan yang dari 16 peserta tes penjaringan perangkat desa Kemangsen di UNESA, sehingga berlinang air mata kepala desa Kemangsen dan penuh syukur serta berjalan lancar dan sukses,,,,,,(Cnd)

REKOMENDASI UNTUK ANDA