by

Satpol PP Semakin Ganas, PSK Menjerit

GRESIK, BrataPos.com – Menyambut bulan suci ramadhan yang harus benar-benar bersih dari segala godaan yang akan membatalkan puasanya, apa lagi melihat seorang perempuan yang berpakaian sexi di tempat warung yang dikenal dengan warung pangkon.

Namun sebelum bulan suci tiba Satpol PP Gresik terus gencar untuk menciduk para penggoda pria (PSK) dan pramusaji di wilayah Gresik, dan ini terbukti sebelum bulan suci tiba setiap hari Satpol PP menciduk PSK dan pramusaji di beberapa Kecamatan.

Giat operasi penyakit masyarakat (pekat) menjelang bulan suci ramadhan anggota satpol pp hari Kamis (18/5/17) jam 13.00 s/d 17.00 wib giliran Gresik utara yakni Kecamatan Panceng, Kecamatan Dukun, dan Kecamatan Bungah yang menjadi sasaran satpol pp.IMG-20170518-WA0033

Dari 3 Kecamatan anggota satpol pp berhasil menciduk 2 PSK dan 5 pramusaji di warung pangkon yang sedang asyik menemani pria idamannya, yakni di Desa Waton Kecamatan Panceng, di Desa Kemanggi Kecamatan Bungah, di Desa Abar-abar Kecamatan Bungah, dan di Desa Mojopuro Gede, Kecamatan Ujung Pangkah.

Moelyono kabid ketertiban dan ketenrtaman pada satpol pp Gresik mengatakan, sebelum bulan suci tiba kita terus mengupayakan untuk memberantas PSK yang berada di Kabupaten Gresik, demi kenyamanan dan ketentraman bagi yang sedang menjalani puasa.

“Operasi kali ini kita berhasil mengamankan 2 PSK, dan 5 wanita pramusaji, semuanya kita amankan di marko satpol pp untuk didata, setelah nanti selesai didata kita serahkan ke Dinas sosial untuk dibina,” kata Moelyono.

2 PSK yang melayani pria hidung belang itu bukan warga Gresik, melainkan warga diluar Kabupaten Gresik, sedangkan 5 sebagian wanita pramusaji asli dari kota santri. (jml)

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA