by

Wujud Kepedulian Indomart Terhadap Gizi Masyarakat

SIDOARJO, BrataPos.Com – Kepedulian itu sangat di perlukan oleh siapa saja, termasuk masyarakat dengan kondisi saat ini, peran pemerintah merupakan harapan masyarakat untuk mengatasi semua problema yang ada, dalam hal ini indomart berkerja sama dengan Milna (makanan pendamping ASI) untuk mendukung perbaikan gizi nasional bagi balita Indonesia, dan berperan aktif dalam peringatan Hari Aksi Peduli Gizi (HAPG).

Kegiatan ini di laksanakan pada hari rabu (17/05/2017) tepatnya dihalaman Indomart Desa Kedung Sumur, Kecamatan Krembung, kabupaten Sidoarjo, giat sosial ini di hadiri oleh ibu ibu PKK dengan melaksanakan posyandu. Gelaran aksi HAPG kali ini mengusung tema besar “Pentingnya Momen Makan Pertama Si Kecil Dalam 1000 Hari Pertama Kehidupan Bayi dan Balita”.

Suyanto sebagai Manager cabang Sidoarjo dalam sambutannya mengatakan , aksi ini adalah bentuk kepedulian Indomart bersama dengan Milna untuk mendukung peningkatan gizi balita Indonesia, khususnya di Kabupaten Sidoarjo.

Aksi ini merupakan even rutin yang kami helat untuk mensupport perbaikan gizi bagi balita-balita di Indonesia, utamanya di Desa Kedung Sumur dIMG20170517082316an Sidorjo, jelasnya.

Senada dengan pihak Indomart, Kepala Desa Kedung Sumur, Muntolib mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian Indomart bersama dengan Milna yang mendedikasikan aksi peduli gizi di wilayah kepemimpinannya.

Atas nama pribadi dan warga Kedung Sumur kami ucapkan terima kasih atas kepedulian Indomart dan Milna dalam peningkatan gizi balita, ucap Kades.

Sementara itu perwakilan Milna, Ika Septian mengatakan, pihaknya ingin mengedukasi kepada semua ibu balita melalui Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI), yang dapat digunakan untuk pemenuhan gizi balita.

Kami ingin mengedukasi kepada semua ibu-ibu menyusui melalui Makanan Pendamping ASI, tutur wanita cantik asli Sidoarjo ini.

Untuk menambah semarak HAPG kali ini, Indomart dan Milna menggelar lomba bayi merangkak, gerakan posyandu dengan menimbang, Baby dance usia 12-24 bulan, yang menampilkan tarian kreatif.

Hari Aksi Peduli Gizi (HAPG) Indomart bersama Milna juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas Krembung, Sidoarjo. Perempuan berhijab ini juga memberikan sejumlah edukasi seputar kesehatan dan pentingnya MPASI.(Bnd)

 

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA