by

Petinggi PDAU Sidoarjo,Ditahan Rutan Medaeng

SIDOARJO – Iring- iringan dalam perjalanan rombongan menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi telah terjadi kecalakaan lalu lintas di Jl. Raya Mayjen Bambang Yuwono Balongbendo. Desa Bakalan Wringinpitu tepatnya di depan SMK Raden Rahmad Bakalan Wringinpitu pada pukul 12.40 WIB.(jum’at.05/05/2017).

“Rencana rombongan menteri Tenaga kerja dan transmigrasi Bapak Muhammad Hanif Dhakiri
yang akan dalam kunjungan dinas ke pondok pesantren Lirboyo kediri”.
Kanit laka Polresta Sidoarjo AKP Toni Irawan mengatakan rombongan R1 13 dengan mengendarai Mobil Alpart Warna hitam Nopol: L1946 JF bersama 3 mobil rombongan berangkat Dari juanda menuju ke kota kediri jatim dikawal oleh Patwal PJR 005 Polda Jatim.Pada saat Rombongan melintas di jln raya Mayjen Bambang Yuwono Balongbendo Sidoarjo tepatnya di depan SMK Raden Rahmad Desa Bakalan Wringinpitu mobil Patwal PJR Polda Jatim yg dikemudikan oleh Aiptu Gatot JK dan Briptu Adi Mulya menghindari sepeda motor yang belok ke kanan untuk putar balik,dan pengeriman mendadak sehingga tabrakan beruntun tidak terhindarkan.

Sementara dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan rombongan langsung berhenti di depan warung Banyuwangi Desa Bakalan Wringinpitu untuk menunggu mobil penganti.
Sekitar 1 jam mobil pengganti datang rombongan menteri Tenaga kerja dan transmigrasi ( Bpk Hanif Dahir) melanjutkan perjalanan ke kediri dgn mengunakan Mobil Alfard Nopol:L1641 YM dikawal PJR 005 Polda Jatim.

AKP Toni Irawan menambahi untuk kerugian material untuk Mobil Alfard RI 13 dengan Nopol L 1946 JF kerusakan mobil: pintu bagian belakang rusak berat.Mobil Inova Warna hitam Nopol: L.1837 LN body bagian depan rusak berat, body bagian kanan belakang beserta lampu rusak/pecaah.Mobil Inova Warna hitam Nopol L.7227 NP. kerusakan depan lambung kiri rusak berat pintu belakang penyok,lampu belakang pecah.

Sementara untuk Mobil Inova Warna Putih B.1924 BQV atas nama Bagus Warga Surabaya yang mengikuti dibelakang rombongan kerusakan Mobil bagian depan hancur. pungkasnya. (*Red)

REKOMENDASI UNTUK ANDA