by

Seorang Pembantu Rumah Tangga Ditemukan Dalam Keadaan Bersimbah Darah

SURABAYA, BrataPos.Com – Telah terjadi peristiwa pembunuhan di Jln. Puncak Permai 1/33 Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukomanunggal Kota Surabaya. untuk dugaan sementara polisi memeriksa 3 (tiga) orang saksi terkait pembunuhan atas nama Tasri alias Sri (47) di kawasan perumahan elit Puncak Permai Gang I Kelurahan Tanjungsari Sukomanunggal, Surabaya. sabtu (01/04/2017).

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitongah mengatakan, saat ini kami mencari informasi terhadap 3 (tiga) saksi yang telah dimintai keterangan termasuk majikan korban yaitu Simon Raharjo Tamsil. tetapi, kami belum bisa membeberkan apa hasil dari pemeriksaan kami. Penyelidikan terus kami lakukan, kata Shinto.IMG20170401112001

Jenazah saat ini dibawa ke RSUD Dr Soetomo untuk di lakukan autopsi karena terdapat luka parah di bagian leher sebelah kiri korban. Tasri atau Sri ini merupakan seorang pembantu rumah tangga yang berkerja selama 8 (delapan) bulan di rumah mewah tersebut (rumah Simon Raharjo Tansil ), alamat sesuai indentitas Tasri merupakan w a r g a Margorejo Parengan Tuban.

Jenazah di temukan pukul 05.30 WIB dalam keadaan bersimbah darah dan meninggal dunia didalam kamar pembantu.

Untuk motif belum bisa kami ketahui yang bisa kami pastikan tidak ada satupun barang yang hilang , Dalam pemeriksaan Tim Inafis mengemukakan sarung tangan yang berlumuran darah di sebelah rumah berjarak 3 (tiga) meter, untuk senjata tajam belum di temukan, jelas Shinto. (Bnd).

REKOMENDASI UNTUK ANDA