by

Vinsensius Awey politisi partai Nasdem, “Kaget” Warga Gadel Sari Tidak Menikmati Air PDAM

SURABAYA-BrataPos.Com, Anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya, Vinsensius Awey atau yang akrab dipanggil AW politisi partai Nasdem melaksanakan reses atau silaturahmi dan bisa disebut juga dengan tatap muka dengan RT 04 RW 03 Gadel Sari, Kelurahan Lontar, Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya Jum’at malam (24/3/17). Dalam acara reses kali ini bertema “Tatap Muka Dengan Warga”.

Acara reses atau silaturahmi yang penuh hikmat itu diselenggarakan di rumahnya ketua RT 04, ratusan warga pun mulai dari Karang Taruna ibu-ibu PKK staff RT staff RW berbondong-bondong datang untuk mendengar sambutan politiknya dari AW, warga pun antusias untuk menyampaikan keluhan yang selama ini dirasakan oleh warga Gadel Sari, seperti air PDAM, Infrastruktur yang belum merata pembangunannya, PJU, saluran, muara air yang selama ini meresahkan warga, dan mungkin yang sudah mulai rusak.IMG20170324223435

Vinsensius Awey mengatakan, yang pasti kedatangannya kesini untuk memenuhi undangan dari ketua RT dalam rangka syukuran terkait pembangunan yang dibeberapa sudut perkampungan sudah dilaksanakan. Namun dalam kesempatan ini tentu banyak hal yang ingin disampaikan oleh warga terkait dengan kondisi kampung, yang masih belum dialirkan air PDAM sampai hari ini.” Yang jadi perhatian saya adalah air PDAM, karena dibeberapa lokasi di daerah Sambi Sari ini bertahun-tahun tidak menikmati air PDAM. oleh karena itu, Pemerintah harus hadir disini, jangan sampai masyarakat tidak menikmati air PDAM,” kata AW politikus Partai Nasdem ini.

AW panggilan akrabnya Vinsensius Awey  menambahkan, saya berjanji infrastruktur pafingisasi yang belum digarap akan segera saya garap. Dan PJU saya akan segera pasang.” Karena selama ini Pemerintah Kota hanya membangun, dan dipusatkan ditengah-tengah kota, sedangkan dipinggiran tidak pernah menikmati pembangunan, oleh karena itu pemerintah kota harus peduli dengan kota pinggiran seperti Gadel Sari ini,” imbuhnya. (Bnd)

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA