by

Pasangan Mesum, Dan PSK Di Desa Betiring Digaruk Satpol PP

BrataPos-Gresik, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Gresik, yang dipimpin langsung oleh Mulyono selaku kabid ketertiban umum dan ketentraman pada Satpol PP Gresik, bersama puluhan anak buahnya, kembali gulung dua pasangan mesum yang sedang asyik hoho hihe di dalam kamar. Tidak hanya 2 (dua) pasangan mesum yang digulung dalam operasi kali ini, petugas juga berhasil gulung 3 (tiga) PSK, dan 1 (satu) pramusaji yang masih umur belasan tahun. Senin, (27/2/17) jam 21.00 wib di komplek Desa Betiring Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik.

Puluhan anggota Satpol PP yang berpakain seragam lengkap ini satu persatu turun dari mobil boks untuk melakukan penyisiran di area komplek Betiring. Alhasil 2 (dua) pasangan yang tidak berpakaian di dalam kamar diamankan, bahkan ironisnya dua pasangan itu sudah mempunyai istri dan suami, langsung dimasukkan ke dalam mobil boks, dan dilanjutkan dibawa ke kantor marko Satpol PP.IMG-20170228-WA0023

Tidak puas anggota satpol pp hanya mendapatkan dua pasangan mesum. Penyisiran pun berpindah kamar sebelahnya, disana satpol pp mengamankan 3 PSK 1 pramusaji yang sedang menunggu laki-laki hidung belangnya.

Dua pasangan mesum yakni ADF yang berpasangan dengan VDAC, dan HS berpasangan dengan J. sedangkan 3 (tiga) PSK yakni H, S, dan DM. dan 1(satu) pramusaji bernama S.

Mulyono selaku kabid ketertiban umum dan ketentraman pada satpol pp Gresik mengatakan, operasi ini terus kita lakukan setiap hari, guna mempersempit berkembangya PSK di wilayah Gresik, katanya. (jml/mhd)

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA