by

HUT PT Varia Usaha, Dihadiri Dirlantas Polda Jatim Dan BNNP

BrataPos-Gresik, Puncak rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 43 PT Varia Usaha, yang di selenggarakan pada hari Minggu, (19/02/17), di halaman kantor PT Varia Usaha, Jl. Veteran No 129 Gresik. Sangat meriah, penuh berbagi kebahagiaan dengan karyawan dan keluarga PT Varia Usaha yang berasal dari seluruh Jawa Timur. Bahkan ada juga dari Jawa Tengah yang hadir. Mereka yang hadir sebagai wujud kepedulian. Dan berbagi kebahagiaan saat merayakan puncak HUT perusahaan, serta ajang silaturrahmi.

Dalam puncak HUT PT Varia Usaha yang ke 43 tahun usia yang setengah abad ini, pihak perusahaan berkesempatan mengundang Kepolisian jajaran Polda Jawa Timur, yang dihadiri Dirlantas, Polda Jatim AKBP Edwin Kurniyanto, kepala BNNP Jawa Timur, Brigjen Pol Drs. Fatkhur Rahman, Kepala BNN Gresik, AKBP Agustianto, dan ribuan karyawan PT Varia Usaha beserta keluarganya.IMG20170219092840

Ketua panitia penyelenggara, HUT PT Varia Usaha, Drs Mohammad Yunus mengatakan, tujuan kita selalu ingin menunjukan bahwa, keberadaan perusahaan ini senantiasa memberikan manfaat kepada karyawan dan keluarga karyawan.” Sehingga pada saat Ultah sasaran kita itu. adalah, meningkatkan citra perusahaan menjadi ajang promosi perusahaan. Dan kita mengajak mitra perusahaan. Setiap Ultah harus mampu meningkatkan CSR kita dalam bentuk santunan anak Yatim, donor darah, pengobatan gratis dan program penghijauan,” katanya pria umur (53) tahun itu.

Yunus menambahkan, pihak perusahaan memang sudah merencanakan untuk mengundang BNNP dan BNN Gresik, dengan tujuan untuk bekerja sama.” Karena perusahaan ingin mengantisipasi peredaran dan penggunaan narkoba di lingkungan perusahaan, apa lagi di tahun-tahun ini penyalahgunaan narkoba marak di Indonesia,” imbuh Yunus yang menjabat Kepala Biro Umum di PT Varia Usaha itu.IMG20170219075832

Direktur Utama PT Varia Usaha, Sumarwanto, dirinya mengucapkan terima kasih kepada PT Varia Usaha yang selama ini memberikan warna tersendiri.” Di hari Ultah ke 43 tahun ini, mudah-mudahan dalam usianya yang cukup umur, atau setengah abad, bisa berkembang pesat dan mengimbangi perkembangan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk sebagai holding grup,” ucapnya.

Menyiapkan mental untuk kedepan. Dengan tujuan adanya pelatihan dan bimbingan pada Dirlantas Polda Jawa Timur. Karena pengendara di jalan raya semakin padat. Dan saya minta kerja sama jajaran Polda dan BNN serta monitoring.” Saya minta pada karyawan untuk jauhi Narkoba, karena Narkoba itu membahayakan pada diri kita sendiri. Dengan Hari Ulang Tahun ke 43 ini bisa memberikan kontribusi pada perusahaan. saya yakin perusahaan ini berkembang asalkan kita benar-benar komitmen,” imbuhnya.

Dirlantas Polda Jawa Timur AKBP Edwin Kurniyanto berpesan, kepada karyawan marilah kita menjadi seorang tauladan serta patuhi berlalu lintas, demi keselamatan di jalan.” karena faktor keselamatan ini sangat penting, jadi saya minta patuhilah berlalu lintas, karena keluarga sangat penting buat kita. Dan saya mengucapkan selamat ulang tahun pada PT Varia Usaha,” katanya.

Dalam acara puncak HUT kali ini, panitia penyelenggara memberikan bermacam-macam doorprize hadiah yang disuguhkan oleh panitia. Yaitu, hadiah utama 2 sepeda motor, 7 Lemari Es, 5 sepeda Polygon, 2 TV Led ukuran 40 dan 24, dan puluhan hadiah hiburan. (jml/wld)

REKOMENDASI UNTUK ANDA