by

Parade Pembela Persebaya

SURABAYA, Ribuan Bonek turun ke jalan, dari berbagai  Kota Daerah Jawa Timur dengan kesetianya Bonek  sanggup tertib memadati jantung Kota Surabaya, berkumpul.sejak pkl 09.00 wib titik kumpul tugu pahlawan Surabaya, berjalan tertib longmars arah selatan Melalui jalan gemblongan ,jalan tunjungan direncanakan berakhir dibalai Kota Surabaya.

Bonek berharap persebaya dapat berlaga lagi dirumput hijau untuk menghibur warga Surabaya, sambil menyanyikan lagu yel-yel para pendukung persebaya mengecam kebijakan PSSI yang dianggap tidak adil terhadap persebaya.

Diperkirakan 3 (tiga) jam lebih sejak pukul 09.00 s/d pukul 11.00 arus jantung Kota Surabaya macet total dan sejak pukul 11.00 arus Lalu lintas mulai lancar. Dalam parade bela persebaya pada hari senin (26/12/2016) ini berjalan aman dan kondusive tidak ada kejadian yang menonjol semua itu berkat kesigapan para petugas kepolisian yang dibantu TNI dan Satpol PP Kota Surabaya.

Kesetiaanya kepada persebaya para Bonek rela tubuhnya dilumuri dengan pewarna, warna hijau dan berjalan ditengah teriknya matahari, sambil menari-nari diiringi musik tradisional,  dan juga tampak replika bajol ijo sebagai lambang Kota Surabaya.

Antusias warga Surabaya yang ikut serta menyaksikan parade Bonek bela persebaya begitu meriahnya, berdiri di sepanjang jalan gemblongan,tunjungan,gedung grahadi, sampai para Bonek membubarkan diri dengan tertib. (Bnd)

REKOMENDASI UNTUK ANDA