by

Perangi Narkoba, BNNP Jatim Gandeng Komunitas se Jati

SURABAYA, Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Jawa Timur menggandeng beberapa komunitas untuk melaksanakan kegiatan kampanye stop narkoba yang bertajuk “ Spirit of Hummanity for World.

Berbagai macam jenis acara untuk memeriahkan kegiatan yang dilaksanakan di aula SMKN 3 Surabaya, minggu (18/12), antara lain parade band, fashion show, donor darah, sampai penggalangan dana untuk bencana gempa di aceh.

Kegiatan ini juga mengundang dari berbagai komunitas di Jawa Timur, antara lain komunitas motor asri, komunitas iki suroboyo rek, komunitas rocker suroboyo, komunitas rescue, dan komunitas arek ngawi. Para ketua komunitas yang hadir mengucapkan deklarasi anti narkoba dan berkomitmen untuk sama sama stop narkoba.

Kepala BNNP Jawa Timur Drs. Amrin Remico, MM mengapresiasi kegiatan seperti ini, agar para anggota komunitas memiliki aktivitas positif, dan menghimbau kepada seluruh komunitas di Jawa Timur agar apa yang sudah di deklarasikan bisa dilaksanakan dengan sebenarnya.

“Tidak hanya berupa ucapan saja tetapi harus ada tindakan yang nyata dimulai dari diri sendiri,” terangnya.Selain itu Amrin juga menjelaskan akibat menggunakan narkoba hanya ada 3 pilihan bagi para pecandu yakni penjara, rehabilitasi, atau mati. “Jadi jangan sekali – kali mencoba narkoba”, pungkasnya. (Red)

REKOMENDASI UNTUK ANDA