by

Perasaan Raul Lemos Lihat Krisdayanti dan Mantan Istri bertemu

Jakarta – Belum lama ini, publik melihat Krisdayanti tak hanya harmonis dengan keluarganya. Namun, ia dan suaminya, Raul Lemos, bahkan tampak rukun ketika keluarga mantan istri Raul, Sechah Sagran (yang juga dikenal sebagai Atha), sedang berada di antara mereka.

Keakraban dua keluarga itu pun diabadikan melalui sebuah foto. Bahkan,Krisdayanti mengunggah foto tersebut melalui akun Instagram @krisdayantilemos. Mereka hadir dalam acara peluncuran bisnis pakaian berbahan dasar kain Tais khas Timor Leste milik Raul Lemos bernama Raya Tax. Hadir pula suami baru Atha, Carlos Valle.

Pujian dan rasa syukur langsung datang dari para netizen melihat keakraban tersebut. Belakangan, Raul Lemos turut mengungkapkan apa yang ia rasakan ketika sedang bersama Krisdayanti dan mantan istrinya. Ia lalu mengunggah foto yang sama seperti milik Krisdayanti melalui akun Instagram @raullemos06, Minggu (12/12/2016).

Sebagai keterangan fotonya, Raul Lemos pun mengungkapkan, “Saling memahami,saling mengerti & saling mengisi dalam kebersamaan dgn penuh keikhalasan demi kepentingan anak2 kami tercinta.Adalah hal yg paling utama dlm cerita hidup kami.”

Dilanjutkannya, “Hal ini saya lakukan bersama mantan istri saya nyonya Shechah Sagran beberapa tahun lalu di saat saya menikahinya,yg mana pada saat itu beliau membawa sepasang bocah laki & perempuan Fariz & Syella.Saya mencintai keduanya bak darah daginku sendiri.”

Hal ini terulang lagi saat ini,dimana saya mendapatkan seorang istri yg sgt berpengertian sehingga silahturahmi ini berjalan seperti air yg mengalir.Alhamdulillah ya Allah,terimakasih karuniah dariMU yg sangat indah ini,” tulis Raul Lemos menutup keterangan fotonya.

Beberapa netizen yang membacanya, melontarkan rasa kagumnya kepada Raul Lemos danKrisdayanti. “Sy baca captionnya sp nangis pak raullemos06….sungguh semua itu begitu indah dan semua karena ketulusan,” ujar @sintafransien. Pengguna akun @icha_collectionsnew juga menyampaikan, “Merinding baca captionnya….sehat slalu pak @raullemos06 sekeluarga…“(*Red)

REKOMENDASI UNTUK ANDA