by

Ditinggal Belanja, Balita Tewas Tenggelam di Kolam Lele

KEDIRI, Hati-hati dalam mengasuh anak, jangan sampai seperti Siti Fatimah, warga Dusun Sumberingin, Desa Petok, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Ditinggal membeli kebutuhan dapur, cucunya tenggelam di kolam lele.

Sang cucu malang Ahmad Bafakih (1,5) ditemukan tewas di kolam ikan. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Mojo  Awalnya, korban diasuh neneknya sedang masak di dapur dekat kolam lele. Karena ada bahan masakan yang kurang, sang nenek kemudian membeli di toko depan rumah.

Pulang dari toko, nenek korban mencari cucunya. Sebab, di dapur tidak ada. Nenek korban kemudian bertanya kepada Syamsul Anam dan Kuswatul Azizah, orang tuanya yang berada di ruang tamu.

Selanjutnya mereka mencari korban di sekeliling rumah. Akhirnya korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia berada di kolam lele dengan posisi tertelungkup. Syamsul Anam kemudian melapor ke Polsek Mojo. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenasah korban untuk dimakamkan.

“Benar telah terjadi anak meninggal dunia karena tenggelam di kolam ikan. Kami menghimbau agar orang tua lebih waspada lagi dalam mengasuh anaknya,” kata AKP Anwar Iskandar, Kasubbag Humas Polres Kediri Kota.(*Red)

REKOMENDASI UNTUK ANDA