by

Deklarasi Bonek Kecamatan Tandes

SURABAYA, Mungkin sudah tidak asing bagi warga surabaya dengan aksi-aksi Bonek, kali ini Bonek menggelar aksinya di bundaran margomulyo, kamis 17/11/2016, dengan membawa spanduk yang bertulisan bermacam-macam cemoohan terhadap PSSI, yang menurut bonek PSSI tidak berpihak kepada bonek dan tidak bisa memberi kontribusi kepada Persebaya.

Akan tetapi aksi bonek kali ini hanya meliputi wilayah sekecamatan Tandes. Tujuan aksi, tidak lain bukan untuk mengetahui bahwa bonek benar-benar ada di setiap pelosok wilayah Surabaya, dan sekaligus, Berdeklrasi dukungan terhadap club (Persebaya surabaya) kebanggaan Arek Surabaya yang saat ini tidak di akui oleh PSSI.SONY DSC

Dalam orasinya jendral bonek Andi peci mengatakan, kita akan tetap berjuang terus sampai tercapai keinginan kita para bonek, katanya.

Kita tidak akan berhenti untuk menggelar aksi seperti ini, bahkan kita bakalan menggelar aksi yang lebih besar lagi karena wilayah Surabaya ini mempunyai 31 kecamatan, maka dari itu saya tidak bisa bayangkan, bila 31 kecamatan menjadi satu, sambungnya.

Harapan kita para bonek adalah kembalinya club kebanggan bonek dalam ajang sepak bola indonesia, harapnya. Dengan pengawalan ketat dari kepolisian dan juga satpol PP, untuk mengamankan segalah kemungkinan yang ada.(Bnd

REKOMENDASI UNTUK ANDA