by

Polri Menjalin Stabilitas Kamtibmas Mitra Dengan Para Media

SURABAYA, Dalam Upaya memelihara stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Kamtibmas terus dilakukan dari  pihak Polda Jawa Timur. Untuk menciptakan kondisi tersebut, Polri sengaja merangkul dan menggandeng  media dalam menjalin kemitraan.

Kapolda jatim IRJEN POL.ANTON SETIADJI mengatakan, Kemitraan ini mampu menjalin hubungan simbiosis mutualisme. Saling menguntungkan. Antara Polri dan media bisa saling berbagi informasi’, kata Kapolda Anton Kapolda Jatim, dalam menyampaikan sambutannya di acara Sarasehan Kemitraan, di Hotel Singgasana. (Selasa,18/10/2016) Pagi.

Masih kata Kapolda Anton, media menjadi pemegang peranan penting di mata publik, sebab peran media sangat besar untuk mempengaruhi opini masyarakat. Terutama soal kondisi Kamtibas, menjelang akhir tahun nanti’, paparnya kapolda anton.

Selain itu juga, Polri telah menjalankan sosialisasi peningkatan kemitraan yang diharapkan pihak media-media terus memberikan informasi positif dan akurat. Hal ini diupayakan agar media menjadi jembatan kepentingan antara Polri dengan masyarakat, yang sesuai etika jurnalistik’, imbuhnya kapolda anton. (fzi)

REKOMENDASI UNTUK ANDA