by

Si Jago Merah Ngamuk Di Pergudangan Osowilangon Surabaya

SURABAYA, Sungguh Amat Dahsyat Kebakaran yang Terjadi Di Komplek Pergudangan Osowilangon Permai Surabaya (Senin,10/10/16) Pagi.

Dari Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Surabaya Datang untuk MemadamkanApi Di Tempat Kejadian, namun dari Petugas merasa kesulitan untuk melakukan proses Pemadaman Api, di karenakan butuh air jumlah yang sangat banyak.

Berdasarkan Pantauan Media Brata Pos, Gudang yang berisikan kayu Bernomor Blok E-11 ini telah Terbakar Sekitar Pukul 08.00 wib. Api Membakar seluruh isi ruangan Gudang sehingga Membesar. Beberapa tumpukan Kayu di dalam Gudang inilah yang menjadi Kendala Bagi Petugas untuk Memadamkan Api.

Sementara, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Surabaya Chandra Oratmangun Ikut Terjun Ke Lokasi Menjelaskan, Upaya Melokalisir Titik Api terus di lakukan, Bertujuan Agar api tidak semakin Membesar dan Merembet ke lain Gudang’, Jelasnya Chandra.

Penyebab terjadinya Kebakaran Di Pergudangan Tersebut masih belum di ketahui, untuk mengupayakan masih proses Pemadaman terus Berlangsung ‘, imbuhnya chandra. (fzi)

REKOMENDASI UNTUK ANDA