by

Jatim Fair 2016 Hadirkan Pakde Karwo, Gus Ipul Dan Pejabat Tinggi

SURABAYA, Pembukaan jatim fair 2016 yang berlangsung di grand city mall surabaya, jalan gubeng pojok (kamis,06/10/16) malam. Agenda tahunan pameran terbesar di indonesia tersebut dalam rangka menyambut hari jadi provinsi jatim yang ke-71.

Kegiatan ini di buka langsung oleh gu20161006_184516benur jatim H.soekarwo dengan di tandai menekan tombol sirine bersamaan dengan terdengarnya bunyi kembang api di udara. Acara ini cukup meriah pembukaan yang di hadiri antara lain yaitu Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji, beserta istri Hj.Wiwie Anton Setiadji wakil Gubenur Jatim H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul), beserta istri termasuk gubenur jatim H.Soekarwo juga di dampingi istri.

Pameran yang di ikuti dari seluruh kabupaten atau kotamadya Sejawa Timur ini berlangsung dari tanggal 06 sampai 16 oktober 2016. Pameran kerajinan dan batik atau sebagainya tersebut juga tak ketinggalan di meriahkan oleh artis terkenal ini. manggung konser non stop selama jatim fair berlangsung, para artis itu di antaranya seperti Wali Band, Tipe X, Ari Lasso, Naif, Yovie&Nuno, Tony Q dan kahitna.

Sementara, para pejabat tinggi jatim serta di dampingi istri usai melihat stand pameran, kemudian tak lupa untuk menyempatkan menikmati ngopi bareng di stan. Ngopi bareng gubernur dan wakil gubernur jatim serta Kapolda Jatim, Pejabat tinggi lainnya. suasana semakin menyenangkan dengan selingan bercanda ria. (fzi)

REKOMENDASI UNTUK ANDA