by

Aksi Jurnalis Kota Surabaya Kecam Tindakan Kekerasan Oleh Oknum Anggota TNI

SURABAYA, Puluhan Aksi Banyaknya Jurnalis Kota Surabaya dari berbagai Organisasi Profesi, menggelar protes Kekerasan yang di lakukan Oleh Oknum Anggota TNI Terhadap Kontributor Net Tv di Madiun.

Dalam Aksi yang di Gelar Di Depan Gedung Grahadi Surabaya tersebut dari kalangan Jurnalis Menuntut Panglima TNI dan Pimpinan Media agar mengawal proses penyelesaian Kasus ini dengan secara Terbuka, (Senin lalu, 03/10/2016) Sore.

Unjuk Rasa Aksi Puluhan Jurnalis Surabaya ini di lakukan Sebagai Solidaritas Terhadap Kontributor Net Tv Madiun yang telah menjadi Korban Kekerasan Oleh Oknum Anggota TNI ketika saat melakukan liputan.

Dalam Aksinya, Banyaknya Puluhan Jurnalis dari beberapa Organisasi Profesi ini, menuntut Panglima TNI agar bersikap Adil alam Menangani Kasus Kekerasan yang di lakukan Anggotanya.

Karena dalam Sejumlah Kasus yang melibatkan Anggota TNI ini selalu Di lakukan Tertutup dan Berujung Akhir Damai, sehingga tidak memberikan Efek Jera. Demikian yang di Katakan’, hari tambayong Selaku Ketua Harian IJTI Jatim.

Selain itu, Organisasi Profesi Jurnalis juga meminta kepada Pimpinan Media agar bersikap tegas dengan tindakan Kekerasan TNI terhadap Jurnalis20161003_150524nya. Yang bekerja dengan di Lindungi Undang-Undang Pers’, imbuhnya. (fz/bnd)

REKOMENDASI UNTUK ANDA