by

Pria Curi Sepeda Onthel Milik Teman, Kepergok Keamanan Perumahan

SURABAYA, Berdalih mengaku pertama kali melakukan tindak kejahatan pencurian,seorang pria berinisial A J (34) Asal Warga Manukan Lor No.III/Blok.5c Surabaya kini harus merasakan akibatnya.

A J saat itu tengah membawa kabur sepeda onthel milik korban yang tak lain juga temannya, namun na’as aksinya telah Kepergok Oleh Keamanan Perumahan.

Kejadiannya berawal, ketika A J yang indekost di sebelah rumah korban di Jl.kuwukan No.III Surabaya mempunyai niat jahat untuk membawa kabur sepeda onthel tersebut (rabu lalu,28/09/2016).

Ketika pelaku berhasil membawa kabur sepeda onthel tersebut Seorang Keamanan Perumahan yang tau jika sepeda onthel itu milik korban, langsung seketika menghentikan pelaku dan membawanya ke Kantor Polsek Setempat.

AKP.Hariyoko Kanit Reskrim Crime Hunter Polsek Lakarsantri Menerangkan’, jika pelaku dan korban sudah saling kenal, karena kebetulan pelaku yang indekost di sebelah rumah yang berdekatan dengan rumah korban.

” Sebenarnya pula pelaku dan korban sudah saling kenal, namun karena pelaku merasa kepepet tidak punya uang, dia akhirnya terpaksa mencuri sepeda onthel milik korban yang rencana hendak di jual untuk kebutuhan sehari-hari’, Terangnya Hariyoko (Jumat lalu,30/09/2016).

Di hadapan Petugas saat di tanya, pelaku A J mengaku terpaksa,sebab dirinya tak mempunyai pekerjaan tetap dan sedang butuh uang untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

” rencana akan saya jual, hasil uangnya buat makan dan kebutuhan sehari-hari’, akunya pelaku A J.

Kini pelaku A J harus menanggung jawabkan perbuatannya Mendekam Di Jeruji Besi Sel Tahanan Polsek Lakarsantri Dengan Di Jerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian Dan Pemberatan. (fzi)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA