by

Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gresik, Dikunjungi Kabag Humas Gresik

Gresik, Kepala Bagian (Kabag) Humas Polres Gresik, AKP Ricky Tri Dharma kunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gresik, yang ada di Jalan Jaksa Agung Suprapto 15 Gresik. Selasa (27/09/2016).

Dalam Kunjungan Kabag Humas Polres Gresik itu didampingi anggota tim humas, dalam tujuan untuk menjalin kemitraan antara jurnalis dengan polri sekaligus juga bersilaturrahmi.

AKP Ricky Tri Dharma mengatakan,” ini merupakan salah satu bentuk program Pak Kapolri dalam mendekatkan sinergi dengan berbagai kalangan. Baik masyarakat dan rekan-rekan jurnalis khususnya PWI Gresik,” katanya saat diwawancara oleh awak media.

Jurnalis merupakan mitra yang dapat membantu penyebaran informasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan tugas Polri.” Maka selain sebagai mitra kerja, kami berharap rekan jurnalis atau pers juga sebagai sarana pengawasan pelaksaan tugas Polri,” sambungnya.

Tetap jaga kekompakan antara jurnalis dengan polri,” sarana dan prasarana yang sudah berdiri dan yang sudah disiapkan oleh pemda agar dirawat, tentunya ini untuk kelancaran pelaksanaan tugas jurnalis,” pungkasnya.

Sementara Ketua Seksi Ekonomi dan Pembangunan PWI Gresik, Deni Ali.S mengatakan, kita menyambut positif kunjungan dari tim Humas Polres Gresik.” Polisi dengan wartawan adalah mitra yang saling berkesinambungan, karena berhubungan erat  dengan publikasi ke masyarakat,” tandasnya. (Jml/wld)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA