by

Keharmonisan Kapolda Jatim Bersama Wartawan

Surabaya, Kapolda jawa timur (Polda Jatim) bersilaturrahmi bersama PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Jawatimur berserta Pimpinan Redaksi ataupun Kepala Biro yang ada di Jawatimur, khususnya Kota Surabaya.

Keputusan yang sangat bijak bagi KAPOLDA jatim yang baru untuk berpendekatan secara langsung terhadap media masa.

Penilaian baik sangat diperlukan, agar Media Massa yang berada di Jawa timur khususnya Surabaya bisa sinergi.

(Selasa,27/9/16) kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Singgasana dihadiri langsung oleh Kapolda Jatim Irjen. Anton Setiaji, Kapolrestabes Kombes Iman Sumantri, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Takdir Mattanete dan sejumlah Pejabat Polri lainnya. Dan terlihat pula Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI).

Keselarasan Polisi dan Wartawan sangat di perlukan karena polisi dan wartawan merupakan MITRA kerja.

Kapolda Jatim Irjen. Anton Setiaji dalam pidatonya mengatakan, Kita semua sama, tidak ada perbedaan pejabat Polri ataupun Wartawan

Ini semua merupakan tugas bagi negara, yang beda hanya seragam kok, polisi manusia, wartawan juga manusia sama sama punya tugas pokok. bila ada kesalahan itu manusiawi, bila benar terus bukan manusia berarti malaikat, ayo kita benahi Jawa timur dengan kolaborasi yang baik, jika ada oknum polisi yang melakukan perihal diluar kode etik, Anda bisa laporkan ke Propam, agar kita semua menjadi lebih baik sesuai harapan kita semua, kata Kapolda Jatim Irjen. Anton Setiaji,

Kegiatan ini merupakan kedekatan dengan mitra, ke depan ¬†Wartawan dan Polisi lebih bisa sinergi dalam melakukan tugasnya masing-masing, apalagi sekarang Perintah langsung dari Kapolri agar lebih dekat dengan masyarakat yang dijembatani oleh Wartawan. Karena Media Massa merupakan Aspirasi Masyarakat selain LSM, sambungnya. Dalam hal ini kepolisian dan wartawan ibarat pepatah “Duduk sama rendah Berdiri sama tinggi”. (Bnd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA