by

Kapolda Jatim Peduli Korban Banjir Di Garut Jawa Barat Berangkatkan Tujuh Unit Truk

SURABAYA. Di pimpin langsung oleh Kapolda Jatim IRJEN.POL.Anton Setiadji serta di dampingi ketua pengurus daerah harian bhayangkari jatim Hj.Siswi Anton Setiadji Serta Waka Polda Brigjen.Gatot Subroto maupun Pejabat utama,Kabid Humas KOMBES.ARGO YUWONO,telah memberangkatkan bantuan korban banjir bandang sebanyak 7 (tujuh) unit truck ke wilayah Kabupaten garut-Jawa barat (senin,26/09/2016).

Bantuan tersebut bertujuan di harapkan dapat mengurangi beban para korban banjir bandang di garut yang saat ini masih berada di tempat pengungsian.

Serta bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Garut ” ini sumbangan dari polri di jawa timur yang di kumpulkan dari polres jajaran dan perusahaan yang peduli,’ jelasnya KAPOLDA JATIM IRJEN.POL.Anton Setiadji saat di wawancarai oleh awak media di depan gedung tribrata.

Berbagai barang yang di kirim ke korban banjir di Garut seperti; 750 (tujuh ratus lima puluh) kardus snack biskuit,497 (empat ratus sembilan puluh tujuh) kardus susu indomilk,300 (tiga ratus) susu nestle,300 (tiga ratus) susu dancow,200 (dua ratus) kardus air mineral,174 (seratus tujuh puluh empat)mie seedap,100 (seratus) indomie,dan 354 (tiga ratus lima puluh empat) kardus air mineral berbagai merk.

Pemberangkatan bantuan sosial (bansos) dari polda jatim dan bhayangkari daerah jatim kepada korban banjir bandang di Garut ini juga melibatkan pengawalan dari anggota mapolda Jatim yang di tunjuk hingga sampai ke tempat tujuan. (Fzi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA