by

Resepsi Kemerdekaan HUT R.I Ke 71 Di Kecamatan Benjeng

GRESIK. Puncak peringatan HUT R.I ke 71 Camat Benjeng melaksanakan Resepsi Kemerdekaan yang diselenggarakan di pondopo Kecamatan Benjeng Jum’at 27/08/16. Dalam acara tersebut di hadiri seluruh Instansi ke Pemerintahan Kepala Desa sekaligus perangkat Desa puspita paskibra dan seluruh masarakat yang ada di Kecamatan Benjeng. Untuk memerahkan acara tersebut di hibur oleh wayang kulit dengan galang Sugilang dari Mojokerto.

Suryo Wibowo Camat Benjeng dalam sambutannya menyampaikan. “Dalam suatu acara di malam ini yang sangat sakral dalam puncak memeriahkan HUT R.I yang ke 71, dimana malam ini kita melaksanakan resepsi kemerdekaan,”katanya dihadapan semua Kepala Desa.

Dari pribadi Camat Suryo, mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas semua partisipasinya dan pengorbanan baik materil dan tenaga, khususnya kepada Instansi sektor Benjeng, Kepala Desa, Masyarakat, dan panitia serta seluruh anggota panitia, yang turut mendukung untuk memeriahkan HUT R.I ke 71, mulai dari perlombaan antar RW antar Desa dan antar Kecamatan, karena tanpa dukungan semua itu acara apapun tidak sampai berjalan dengan apa yang kita inginkan, dan saya tidak ada apa-apanya tanpa dukungan kalian, “sambungnya.

_DSC0963

Dirinya berharap kepada Masyarakat tidak perlu sungkan untuk mengkritik kinerja saya, kalau memang Masyarakat kurang puas, karena tanpa masukan Masyarakat dan saran saya tidak bisa apa-apa, jadi kalau memang ada keluhan saya siap untuk menampung inspirasi Masyarakat, kerena pak Sambari membangun Gresik ini lebih baik, yakinlah kalau tidak ada dukungan dari Masyarakat tidak akan berjalan, “pungkasnya orang nomor satu di Kecamatan Benjeng ini. (Jml/lid)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA