by

Rapat Akbar Bonek 1927

Surabaya,Brata pos, Minggu 26/06/2016 malam bonek persebaya 1927 mendatangi Taman Apsari Jalan Gubenur Suryo Surabaya tepatnya di depan Grahadi surabaya, untuk mengadakan rapat akbar dalam rangkah penggalangan dana suka rela yang diperuntukan pada tanggal 30/06/2016 saat sidang putusan antara Bonek persebaya VS BSU (Bhayangkara Surabaya United).

Dalam pantauan wartawan Brata posĀ  PT. PESEBAYA Surabaya pada saat nanti tanggal 30/06/2016 harus menang, karena warga surabaya tidak akan menerima adanya BSU, teriak Andi peci kordinator bonek 1927.

Di kesempatan itu juga Andi peci mengatakan, kita akan kumpulkan bibit bunga yang berjumlah 1927 di depan patung gubenur suryo sebagai wujud ungkapan kita anak bonek persebaya kepada walikota surabaya (Ir Tri Rismahari MT) yang lebih mencintai tamannya dari pada persebaya surabaya, kata Andi peci.

Namun sayang pemberian bibit bunga itu ternyata tidak mendapatkan respon dari walikota surabaya (Ir.Tri Rismaharini MT) karena itu Bonek merasa tidak pernah di akuih oleh walikotanya. (Bnd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA