by

Bupati Sampang Gelar Safari Ramadhan

SAMPANG. Pada sa’at Bulan Ramadhan tiba , Bupati sampang gelar safari Ramadhan ke desa Gunung kesan kecamatan Karang penang kabupaten Sampang Istilah Safari Ramadhan. Pada saat bulan Ramadhan tiba biasanya ini menjadi jembatan untuk lebih men dekat kan  diri  kepada ALLAH SWT, Serta Manfaat Bagi Masyarakat dengan  adanya kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat dan  kedekatan antara masyarakat dengan masyarakat. Yang mana dalam bulan Ramadhan banyak kegiatan yang bersifat kolektif, misalnya kegiatan berbuka atau shalat tarawih, sehingga dapat mempermudah berkomunikasi secara lebih  efektif dan efisien tanpa harus mengumpulkan massa atau masyarakat, di samping itu bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang punuh rahmat, maufiroh dan pengampunan.

Namun menurut keterangan kades ( kepala desa ) Gunung kesan ABDUL BAHRI menuturkan :mudah mudahan dengan adanya Safari romadhon ini bisa memperkuat talisilaturrahim antara masarakat dan pemerintah dan kedekatan masyakat dengan masyarakat, “ujar kades  Abdul Bahri”

Selanjutnya penyerahan bantuan sosial dari pemerintah kabupaten yang di serah kan langsung oleh wakil bupati (wabub ) FADILAH BUDIONO kepada pengasuh pondok pesantren MIFTAHUL Ulum (K H SAFROWI ) dan sesepuh Gunung kesan  (Habib Ibrahim Assegab )di desa Gunung kesan kecamatan Karang penang kabupaten Sampang,

Fadilah budiono juga mengenalkan anggota FORKOPIMDA kabupaten Sampang dan tugas masing-masing jabatan ny. kepada masyarakat yang ada disekitar Desa tersebu. (faruk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA