by

Bupati Sampang Melakukan Perombakan. Pejabat Eselon III dan IV

SAMPANG. Akhirnya Pemerintah kabupaten sampang madura jawa timur, merombak jajaran eselon III (setingkat kepala bidang),eselon IV (setingkat kepala seksi) dan mengisi camat yang kosong yang jumlahnya mencapai 80 orang. Pelantikan dilakukan Senin (16/05/2016) siang, oleh Bupati sampang, Fannan hasib. Di pendopo bupati sampang. Dalam mutasi pertama di tahun 2016 ini, sebagian mendapat penyegaran dan mendapat promosi, sementara yang  lainnya diperbantukan/dibangkupanjangkan.

Beberapa orang yang mendapat promosi jabatan, yakni mereka yang sebelumnya menduduki jabatan kepala seksi (Kasi), kini diangkat menjadi kepala bidang (Kabid). Sebagian lainnya yang sebelumnya menjabat kepala sub bagian (kasubbag) diangkat menjadi Kabid atau dari Kabid menjadi Sekretaris. Sedangkan ada yang semula jadi sekcam jadi camat.

Drs. KH. Fannan hasib, bupati sampang mengatakan, mutasi dan rotasi jabatan dalam birokrasi itu sudah hal biasa agar ada penyegaran dan tidak ada kejenuhan dalam bekerja. Saya berharap anda-anda yang menduduki jabatan yang baru agar bekerja maksimal, demi masyarakat banyak dan terutama ikhlas dalam menjalani tugasnya. Terang fannan hasi ketika memimpin acara mutasi di aula pendopo bupati sampang.

Menurut informasi yang dihimpun awak media Brata pos dilapangan, sudah lama masyarakat sampang menanti mutasi bagi pejabat oleh bupati, dan akhirnya terlaksana dan juga dihadiri beberapa undangan beserta wakil bupati dan Sekda sampang. (Rul/jatiem/roek/ipoek)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA