by

Kasatlantas Polres Pamekasan, Akan Meningkatkan Kinerja Jajarannya

PAMEKASAN. Demi meningkatkan kinerja jajaranya, serta agar masyarakat pamekasan sadar akan keselamatan berlalulintas. AKP. Sugiri  SIk, menghimbau agar masyarakat tertib lalulintas. Karena demi kesalamatan pengendara dijalan, karena masih banyak pelanggaran yang dilakukan masyarakat terutama masyarakat pedesaan, maka pihaknya akan melakukan sosialisai dan penindakan secara tegas bagi masyarakat yang melanggar. Terang AKP. Sugiri, selasa (10/05/2016) dikantor Satlantas polres pamekasan.

Saya juga akan meningkatkan kinerja jajarannya terutama tentang penindakan pelanggaran lalu lintas, karena pihaknya untuk saat ini dari penilaian yang dilakukan POLDA jawa timur pertanggal 15 sampai 28 maret, polres pamekasan berada di zona B terbawah dan masih kalah dengan satlantas polres sumenep, maka kedepannya pihaknya harus naik tingkatan. Setidak-tidaknya tidak ada di zona B terbawah, kami menyadari kalau untuk naik kelas zona A tidak mungkin. Dikarenakan zona tersebut, kelasnya polrestabes surabaya,polresta malang dan polres jember. Pokoknya kelas polres – polres besar. ujar  kasatlantas yang sebelas bulan lagi memasuki masa pensiun.

oAKP. Sugiri juga menambahkan lagi, untuk persiapan menyambut bulan puasa dan lebaran. Pihaknya akan memitakan jalur-jalur yang sering macet, nantinya akan ditempatkan petugas – petugas untuk mengurai kemacetan. Serta juga akan menempatkan posko – posko pemantau lebaran dan hal ini akan dirapatkan oleh POLDA jawa timur. (Rul/zaen)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA