by

Perangi Narkoba; Seluruh Anggota Komisi I DPRD Pamekasan Mengikuti Tes Urine

PAMEKASAN. Komisi I DPRD pamekasan benar-benar serius untuk perangi narkoba. Buktinya, seluruh anggota komisi I melakukan test urine di RSUD. dr. Slamet Martodirdjo, senin (11/04/2016).test tersebut, juga diikuti ketua DPRD Pamekasan, Halili Yasin Ketua komisi 1, ismail memaparkan, menindaklanjuti hasil test urine di RSUD, maka kami umumkan hasil laboratorium, “yang dalam test urine itu” meliputi, amfetamin, metamfetamin, morfin, mariyuana, dan kokain. jadi semua anggota komisi I yang melakukan test urine tersebut, Alhamdulillah hasilnya negatif, tidak ada yang positif menggunakan narkoba, jelasnya” selasa (12/04/2016) di gedung DPRD pamekasan.

Ismail menjelaskan lagie, bahwa dalam proses test urine, pihaknya sangat trasparan. Bahkan dalam pengambilan sampel air kencing saja, waktu di kamar mandi juga dijaga oleh pihak keamanan rumah sakit, dan dalam posisi pintu dibuka. Jadi dalam test itu, sangat steril sekali dan tidak ada yang bawa kencing dari luar, karena air kecingnya sangat hangat, “berarti menunjukkan baru kencing semua itu” jelasnya.

Ismail menambahkan, kita berharap semua penyelenggara pemerintah kabupaten pamekasan, untuk melakukan hal yang sama. Yang seperti yan dilakukan oleh DPRD, yang dimulai dari komisi 1, ini demi bentuk nyata dalam memerangi narkoba khususnya di pamekasan. Pihak kita juga sudah menyampaikan waktu ada pertemuan di pendopo, yang juga di hadiri bupati, ulama’ umaroh, dan kapolres serta semua legislatif, kami sudah menyampaikan itu” untuk menyeru masyarakat banyak” maka harus di mulai dari penyelengara pemerintah yang harus bersih dari narkoba terlebih dahulu. (Rul/edi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA