by

Bupati Kutai Barat Terpilih FX ,Yapah –Edyanto Arkan Siap Dilantik .

Sendawar Kalimantan. Pelantikan Bupati  Wakil Bupati terpilih Kutai Barat untuk periode 2016-2021,  FX Yapan-Edyanto Arkan, dipastikan akan berlangsung 19 April 2016 mendatang, di Lamin Etam, Samarinda. Selanjutnya akan dilakukan sertijab di Samarinda, dan pada 21 April,akan dilakukan syukuran  di Taman Budaya Sendawar (TBS)bersama masyarakat Kutai Barat.

Pemkab Kubar mengimbau seluruh lapisan masyarakat Kubar agar mendukung pemerintahan yang akan dipimpin oleh bupati dan wabup terpilih, sehingga pembangunan sruktur dan infrastruktur kemasyarakatan akan semakin maju, mandiri, dan terciptanya kesejahteraan.Untuk “Persiapan tidak ada masalah lagi. Pelantikan dipastikan pada tanggal 19 April 2016 di Lamin Etam  Samarinda, oleh Gubernur Kaltim atas nama Presiden. Saya bersama Pak Bupati Ismael Thomas, atas nama Pemkab Kubar mengimbau seluruh lapisan masyarakat, agar mendukung Bupati dan Wabup terpilih. Sehingga kedepan, Kubar masyarakatnya semakin maju, sejahtera, dan mandiri,” kata Didik Effendi, saat dikonfirmasi, Jumat (8/4).

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah, Asisten I Bagian Administrasi dan Pemerintahan Setkab Kubar, Achmad Sofyan, menambahkan, selama dua pekan dilakukan rapat di Pemkab Kubar, untuk mengolah persiapan pelantikan Bupati dan Wabup terpilih periode 2016-2021. Surat dari Gubernur Kaltim Awang Faorek Ishak bernomor 131/1489/Pem.A/2016, perihal pelaksanaan pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil Pilkada serentak tahun 2015, tertanggal 29 Maret 2016, ditandatangani oleh Wakil Gubernur HM Mukmin Faisyal HP. (sul,,smd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA