by

Pengajian Akbar Menyambut Terpilihnya Bupati Gresik, Pasangan Sambari-Qosim

GRESIK-BRATA POS. Pengajian akbar dalam rangka tsyakuran atas terpilihnya kembali Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST.,M.SI dan wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim M. Si dalam periode 2016-2021 yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik (27/03/16). Dalam acara tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Kedamean, Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim M. Si dan Anggota DPRD dari Fraksi Golkar. Selain itu acara tasyakuran tersebut dihadiri seluruh Kepala Desa dan ribuan warga Masyarakat Se-Kecamatan Kedamean.

Dalam sambutannya Camat Kedamean yaitu Drs. Darman, menyampaikan, “dengan terpilihnya pasangan Sambari-Qosim untuk memimpin Gresik yang kedua kalinya masa bakti 2016-2021 warga masyarakat Gresik khususnya Kecamatan Kedamean semakin lebih baik dari yang kemarin. karena Visi dari Bupati Gresik, kita jaga, dan kita kawal Kabupaten Gresik ini dengan kebersamaan kerja keras kejujuran kesabaran dan dengan penuh ke ikhlasan, dan kita berharap Gresik semakin lebih baik kedepannya.”katanya.

Dirinya menambahkan. Kecamatan Kedamean yang Dinamis, Damai Menuju Sejahtera, Peduli dan Berbudaya Lingkungan. Meningkatkan kualitas SDM Aparat Pemerintah Kecamatan dan Desa, Meningkatkan peran serta dan pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan Meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat
Memberikan dukungan secara optimal bagi terwujudnya wilayah yang tentram, tertib, peduli dan berbudaya lingkungan ini,”jelasnya.

Tri Brajendrati S.H sebagai ketua panitia penyelenggara pengajian akbar ini mengatakan. “Dirinya sangat senang dengan terselenggaranya acara Istighosah ini, tujuannya untuk meningkatkan kesatuan warga masyarakat untuk mempererat silaturahim antara masyarakat dan Muspika,”katanya.

Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim M. Si dalam sambutannya menyampaikan. “Pihaknya akan terus bekerja keras untuk mensejahterakan masyarakat Gresik, karena dirinya dipercaya lagi oleh masyarakat untuk memimpin Gresik kedua kalinya, ini amanah buat saya. Yang jelas Gresik lebih meningkat lagi dari pembangunannya dan lebih baik lagi,”katanya didepan ribuan warga.

Orang nomor 2 di Kabupaten Gresik ini berpesan kepada warga masyarakat. “Agar supaya senantiasa untuk selalu berbuat baik sesama umat islam, dan banyak-banyak beribadah agar mendapatkan syafaat dari Nabi besar Muhammad SAW, dan mendapatkan pertolongan dari Allah SWT,”pungkasnya. (Jml/wit)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA