by

THE FABULOUS “ FEBRUARY WITH IWAPI SURABAYA” ANNIVERSARY 41 THN

SURABAYA, BRATA POS, Puncak perayaan hari jadi IWAPI (Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia) Surabaya yang ke 41 tahun minggu 28/02/16 di Ciputra World Surabaya jalan Mayjen sungkono no 87.
Dengan perayaan tersebut IWAPI (Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia surabaya) mengundang semua anggota IWAPI dan juga pejabat yang terkait antara lain :
1.Ketua Dekranasda kota Surabaya
2.Ketua DPD IWAPI Jawa Timur
3.Ketua Asosiasi Perajin Batik Jawa Timur
4.Kadin Kota Surabaya
5.Pemkot Surabaya dan
6.Ketua IWAPI Kota Surabaya
Dalam puncak acara hari jadi IWAPI yang di dukung oleh pengusaha wanita dan Desainer ternama itu merupakan ajang promosi produknya di acara tersebut, dengan menampilkan peragaan busana, mereka memperlihatkan hasil karyanya dengan masing-masing model untuk meragakannya dan turut hadir pula sejumlah komunitas lainnya.
Tidak lupa pula IWAPI juga berbagi kebahagian dalam acara tersebut dengan berbakti sosial bersama 100 anak yatim piatu, ini merupakan bentuk peduli IWAPI kepada sesama yang kurang beruntung.
Komunitas IWAPI merupakan komunitas perkumpulan wanita wanita karir yang mampu berdiri sendiri untuk membantu perekonomian keluarga, oleh kerena itu komunitas
IWAPI tidak hanya menyelenggarakan pameran, namun juga memberi pemberdayaan pada anggotanya baik di sektor usaha kecil dan usaha menengah.
Dalam sambutannya Ketua panitia Siska sumarsono menuturkan, “saya sangat sangat nyaman bergabung dengan komonitas IWAPI kerena di dalam Iwapi kita di tuntut untuk mandiri dan bisa berkarya, oleh sebab itu saya berharap kedepannya iwapi lebih baik lebih bisa menampilkan produk-produk dari anggotanya sendiri., tutur dan harapnya.
Saya juga ucapkan banyak banyak terima kasih kepada seluruh anggota iwapi, karena tanpa kehadiran dan juga dukungan temen temen untuk hadir, acara ini tidak bakalan meria dan sukses, sambungnya.
Di komunitas ini kan semuanya pengusaha, apalagi saat ini lagi boming MEA. Maksud kami mengundang mereka agar ikut mendukung produk lokal, katanya.
Di sela-sela acara IWAPI yang digelar di Ciputra word. Reny Widya Lestari sebagai Ketua IWAPI Surabaya mengatakan IWAPI ini merupakan wadah bagi semua pengusaha khususnya wanita untuk saling bertukar fikiran dan berbagi pengalaman dalam dunia usaha, katanya.
Dengan ada’nya IWAPI diharapkan jumlah pengusaha wanita di Surabaya terus bertambah. Dia juga mengatakan, anggota yang tergabung di IWAPI, setiap bulannya mendapatkan pelatihan dalam dunia usaha, tambanya.
Tidak lupa Reny Widya Lestari juga berpesan kepada semua anggotanya kita harus tetap kreatif kerena organisasi IWAPI ini sangat potensial untuk menampung semua usaha mulai dari pengadaan sampai jasa ada semua, pesanya.
Harapan dari ketua IWAPI Reni Widya Lestari adalah dalam kita menghadapi era MEA yang mulai datang di hadapan kita semua, di usianya yang ke 41tahun ini IWAPI semakin matang dan bisa menjadi mitra pemerintah yang terpercaya dan swasta seperti kali ini kita di percaya untuk melakukan kegiatan di Mall yang cukup bergengsi yanga di kota surabaya ini, harapnya.
Dari beberap organisai IWAPI merupakan tempat yang terbaik untuk memupuk dan membina pengusaha kecil dan menengah. (Bnd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA