by

Rumah Satpol PP Dihantam Bus Milik Kasto

-Adventurial-1,097 views

BANYUWANGI-BRATA POS. Rawan kecelakaan jl. Ahmad Yani Desa Siliragung Kecamatan Siliragung tepatnya seputaran SMPN 1 Arah keutara 200 M dan arah Selatan 200 M, sering terjadi lakalantas korban meninggal dunia. Menurut mitos dengan tumbangnya Pohon Besar yang berada dipinggir sungai barat halaman SMPN para penghuni roh halus pindah mencari tempat – tempat dipinggir jalan.

Budi Suntoko yang sebagai Kabiro Banyuwangi menulis berdasarkan fakta yang akurat sebab masa kecil Budi Suntoko pernah bersekolah di SMPN tersebut angkatan ke II dan juga asli kelahiran desa Siliragung, jadi peristiwa Lakalantas yang pernah terjadi di jl. Ahmad Yani pasti mengetahui dari luka ringan hingga korban meninggal.

Diharap kepada pengguna jalan yang melintasi jalur ini harap waspada dan sangat berhati – hati, sebab kecelakaan bukan karena kelengahan diri kita akan tetapi bisa disebabkan dari orang lain, patuhilah peraturan lalu lintas, periksa terlebih dahulu perlengkapan kendaraan dan surat – surat perlengkapan yang lain jika anda menggunakan kendaraan sebelum berangkat, agar tidak naas seperti Anwar 47 Th, kampung melayu Banyuwangi yang sebagai sopir bus, Kasto secara spontan menghantam rumah dan toko untuk jualan milik Solhan Satpol PP Kecamatan Siliragung.

Kejadian sekitar pukul 14.00 wib saat pemilik toko (Sulhan) lagi istirahat habis melayani pembeli, spontan dikejutkan dengan suara keras menggoyang rumahnya, hancur dinding jebol seketika dengan gugup dikira ada gempa dan lebih kaget melihat badan Bis Kasto sudah separuh masuk ditokonya, semua etalase dan dagangan hancur dihantam Bis Kasto, kerugian materiel dan bangunan tidak kurang dari Rp. 100.000.000 (seratus juta rupiah), kejadian ini berada di jl. Ahnad Yani utara SMPN 1 Siliragung.

Akibat rem blong yang dikendarai ole Anwar kaget terkejut, dia seolah-olah melihat ada sepeda motor 2 (dua) seketika Anwar gugup akhirnya setir dibanting kekiri nyelonong tidak terkendali langsung menghantam rumah atau toko milik Satpol PP (Sulhan). Bis Kasto No. Pol P. 330 UZ hanya muat penumpang 1 (satu) bawa anak kecil luka ringan selamat. Sedang sopir luka ringan lecet kena kaca. Kendaraan Bis Kasto diamankan di Polsek Siliragung (Budi Suntoko)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA