by

Polres Sampang Siaga 1 Antisipasi Teror Bom Thamrin

SAMPANG-BRATA POS. Kejadian teror bom di Thamrin pada hari kamis 14/01/2015 yang menelan banyak korban juga menjadi perhatian Polres Kabupaten Sampang. Menurut Kapolres Kabupaten Sampang AKBP.Budi Mulyono  pada hari selasa 19/01/2015. ketika mengikuti acara dalam rangka pemusnahan barang bukti tindak pidana Narkotika dan obat-obatan di Kejaksaan Negeri Kabupaten Sampang Beliau menghimbau kepada semua masyarakat sampang agar tenang dan juga beliau mengajak  pemilik kos agar melaporkan kepada Polsek terdekat apabila ada orang asing mencurigakan mencari kos-kosan dalam 1×24 jam.

Dan Polres Sampang juga melakukan antisipasi melaui intruksi dari Kapolri agar teror bom tidak terjadi di Kabupaten Sampang. Dengan melakukan razia kendaraan mulai dari kendaraan roda dua dan juga roda empat.diberbagai tempat yang rawan terutama jalur utama untuk mempersempit ruang gerak terorisme di Kabupaten Sampang.menanggapi himbauan. Kapolres,

Salah satu pemilik kos pak rahmat (50) di jalan imam bonjol No.56 Sampang. ketika ditemui brata pos, beliau sangat mendukung dengan himbauan bapak Kapolres demi keamanan dan juga agar tidak terjadi teror seperti apa yang terjadi di Jakarta beberapa hari yang lalu ujarnya dengan tegas.(Hoirul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA