by

Baru Seumur Jagung Proyek Saluran Air Ambruk Sepanjang 30 m

PAMEKASAN-BRATA POS. Di duga  Akibat banyak proyek pemerintah jadi lahan Korupsi oleh  oknum pegawai dinas terkait dengan rekanan sehingga pekerjaannya asal-asalan mengakibatkan kwalitasnya sangat jelek sekali.

Salah satunya proyek saluran air yang ada di jalan barurambat menuju arah desa lemper kecamatan pademawu, baru seumur jagung saluran air ambruk sepanjang 30 m. Padahal hujannya tidak begitu deras sudah rusak separah itu, apalagi hujannya sangat deras mungkin bisa lebih parah ambruknya.

Ketika tim brata pos menemui bapak Drs.rahmat subagyo selaku kabag.pembangunan kabupaten  pamekasan membenarkan karena beliau juga turun kelapangan melihat langsung bahwa kerusakan saluran air tersebut sekitar 30 m akibat rusaknya saluran air tersebut mengakibatkan kantor bupati pamekasan yang ada di jalan jokotole kebanjiran.

Dan beliau juga mengatakan bahwa yang mengerjakan saluran air tersebut pelaksananya H.Murasat, beliau akan memberi tegoran pada rekanan agar memperbaiki saluran yang ambruk tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun oleh tim bratapos, pada hari rabu 20/01/2015 dilapangan.keterangan warga setempat yang berada dilokasi yang tidak mau disebutkan namanya menuturkan selain kwalitasnya sangat jelek dan juga diwaktu airnya besar warga melihat ada ular sangat besar keluar dari saluran air tersebut, menurut beliaunya itu penunggu disana.bisa jadi karena pengerjaanya asal-asalan juga bisa bencana dari penunggu ditempat itu tegasnya.(Guteres/hoirul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA