by

Hujan Selama 2 Jam, Kantor Pemkab Pamekasan Kebanjiran

PAMEKASAN-BRATA POS. Hujan yang mengguyur Kota Pamekasan pada senin 20/01/ 2015 dan sekitarnya selama 2 jam mengakibatkan banjir setinggi lutut orang dewasa di Kantor Bupati Pamekasan yang ada di Jl. Jokotole.

Kantor tersebut dihuni oleh Dinas Bina Marga, Dinas Cipta Karya, Dinas Pengairan Pekerjaan Umum, Dinas Kesehatan dan Badan Lingkungan Hidup (BLH) dan Dinas Catatan Kependudukan Sipil.

Kebanjiran setinggi lutut orang dewasa dikarenakan tempatnya lebih rendah dari jalan. Sehingga ketika hujan deras sering kebanjiran dan berulang-ulah seperti itu.

Menurut bapak Muharram ketika dihubungi. kepala dinas cipta karya dan ruang kawasan (CIKATARUM) membenarkan bahwa kantornya kebanjiran setinggi 50cm akibat tidak tertampungnya semua air hujan pada gorong-gorong yang ada, padahal sudah diperluas gorong-gorongnya.

Dan pegawai-pegawai Pemerintahan di Kabupaten Pamekasan pulang lebih cepat dikarenakan bersih-bersih untuk memindahkan barang-barang kantor seperti berkas-berkas, computer dan printer ketempat yang lebih tinggi agar tidak terkena air banjir. (hoirul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA