by

Lantamal VIII Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan di KRI Fatahillah (FTH)-361

MANADO, bratapos.com– Dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi pangkalan terhadap KRI yang sedang melaksanakan operasi dan disambut oleh Lantamal VIII serta segera melaksanakan penyemprotan desinfektan dan pengecekan kesehatan Komandan beserta seluruh anggota di KRI Fatahillah-361 yang baru sandar di Dermaga Samla Bitung, Kamis (26/03).

Asops Danlantamal VIII Kolonel Laut (P) Agustinus Djoko Priyanto, S.E. selaku Dansatgas penanganan Wabah COVID-19 Lantamal VIII memimpin dan memantau langsung kegiatan tersebut dengan di dampingi Komandan KRI Fatahillah (FTH)-361 Letkol Laut (P) Agus Setiawan dan Karumkital dr. Wahyu Slamet Bitung drg. I Wayan Tapa Yasa, Sp.KGA, Mtr Hanlan, MM.

Kegiatan diawali dengan penyemprotan desinfektan ke seluruh personil KRI FTH-361, melaksanakan cuci tangan dengan sabun, dan pengecekan suhu tubuh, selanjutnya para petugas melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh bagian kapal.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 yang saat ini sedang melanda sebagian wilayah Indonesia.

(michael rusly/redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA