by

Desa Pandanrejo Disemprot Dis’infektan Oleh Polsek Pagak

MALANG, Bratapos.com – Demi mempersempit penyebaran virus Corona/Covid 19. Polsek Pagak, Kabupaten Malang melakukan kegiatan penyemprotan Dis’infektan. Kali ini di Desa Pandanrejo. Kamis (26/3/2020) sekitar pukul 07.30 sampai jam 12.30 Wib.

Dalam giat penyemprotan itu terlihat Kades Pandanrejo, Nanang Cahyono, BBKTM Desa Pandanrejo Bripka Rochmat H, Babinsa Desa Pandanrejo Sertu Andri, Seluruh Perangkat Desa Pandanrejo. Selain itu, Bidan Desa Pandanrejo Rini Amd Keb bersama Perawat Desa Eny Amd Kep, Karang taruna Bisma Desa Pandanrejo dan seluruh warga Desa Pandanrejo.

Kapolsek Pagak AKP Sumarsono mengatakan, penyemprotan Dis’invektan ini dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran virus Corona/Covid 19 dengan sasaran seluruh rumah tempat tinggal warga Desa Pandanrejob yang terdiri dari 24 RT, 06 RW, dan 2 Dusun berjumlah -+ 900.

“Selain itu, ada juga Perumahan. Ditambah Sekolahan, Masjid, dan Musholah serta gereja Desa Pandanrejo. Penyemprotan Dis’invektan dengan maksud dan tujuan mencegah menyebarnya Covid 19,” katanya.

Sumarsono menbahkan, kegiatan Dis’invektan dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran virus Corona/Covid 19. “Namun kita tetap dilakukan dan dikoordinasi secara berkelanjutan dengan pihak Puskesmas Sumbermanjingkulon,” pungkasnya.

Reporter : ArifAcong

Editor/Publish : Jamal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA