by

Cegah Virus Corona, Brastagi Supermarket Rantauprapat Lakukan Penyemprotan Desinfektan

LABUHANBATU, BrataPos.com – Sebagai salah satu bentuk keseriusan dan dukungan nyata terhadap pemerintah dalam mengantisipasi ancaman wabah virus Corona atau Covid-19 di lingkungan Brastagi supermarket Rantauprapat.

Pihak manajemen Brastagi supermarket Rantauprapat melakukan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh lingkungan Brastagi supermarket yang akan dilaksanakan setiap hari, dan di mulai pada hari Senin (23/03/2020) kemarin.

Penyemprotan dilakukan di seluruh  lingkungan Brastagi supermarket, seperti di area kantor, area belanja supermarket, parkiran depan, parkiran belakang, parkiran samping, mussholla, area luar gudang dan lainnya yang di lakukan oleh karyawan Brastagi supermarket itu sendiri.

Manager Brastagi Supermarket Edy Chandra, SE, SH. Mengatakan Penyemprotan cairan desinfektan itu dilakukan 2 X Sehari, jam 3 sore dan saat tutup toko, untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Dengan penyemprotan desinfektan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Brastagi supermarket, sehingga pengunjung dan konsumen yang berbelanja di brastagi supermarket merasa aman ketika berada di brastagi supermarket ini,” kata Edy.

Selain itu, Brastagi supermarket juga menyiapkan upaya lainnya dalam mencegah penularan Covid-19, yakni menyediakan hand sanitizer untuk para pengunjung dan para konsumen.

Reporter : OC Panjaitan
Editor : Handrianto
Publish : Jamal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA