by

Diduga Ada Hubungan Keluarga Dengan Bupati Sampang, Oknum Guru Jungkarang 4 Sering Bolos Kerja

-Nasional, Terbaru-5,670 views

SAMPANG, BrataPos.com – Berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS), diatur mengenai pemberian sanksi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terbukti sering bolos kerja.

Seperti hal nya di SDN Jungkarang 4 Kecamatan Jrengik salah satu oknum di duga sering bolos kerja tanpa pemberitahuan. Menurut sumber, oknum tersebut hanya masuk dalam satu bulan 2 kali dan itu sering sebut saja SA (anisial) lakukan tiap bulannya.

Menurut info yang di himpun bratapos.com. Oknum tersebut Di Duga masih ada family dengan Bupati Sampang H Slamet Junaidi. Saat kami temui kepala sekolah SDN Jungkarang 4 Achmad Subaidi membenarkan adanya oknum guru yang sering bolos kerja,” iya benar mas, SA memang jarang masuk,” katanya dengan tegas.

“Tapi sudah saya Sampaikan Ke Dinas Pendidikan, saya siap pak jika memang harus di pecat, saya siap,” ujarnya. “Jika memang saya yang mau di laporkan, silahkan saya siap, walaupun itu masih ada family dengan Sampang 1 saya juga siap,dia atau saya yang di pecat,” paparnya dengan tegas. Rabu 04 Maret 2020.

Dan menurut salah satu guru yang juga berada di ruang guru mengatakan kalau SA dalam dua bulan ini full tidak masuk dan tiga bulan sebelumnya hanya masuk 2kali katanya. Sekarang semua guru siap untuk jadi saksi mas, celetuknya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA