by

Penderita Hidrosefalus Di idi Tunoeng Aceh Timur, Butuh Uluran Tangan Dermawan

ACEH TIMUR, BrataPos.com – Balita Rajul Zikrullah (8 bulan) penderita Hidrosefalus asal Desa gampong keumuneng, dusun Geudong Panton Kecamatan idi Tunoeng Kabupaten Aceh Timur, akan kembali dirujuk Rumah Sakit Adam Malik, Medan, Sumatera Utara, pada akhir bulan tiga nanti di karenakan orang tua dari sang anak sedang mengumpulkan dana untuk biaya kebutuhan sehari-hari sewaktu ke Medan.

Anak ketiga keluarga pasangan Muslem dan Suriani suib terpaksa membawa kembali buah hatinya itu berobat ke Medan. Pasalnya, balita penderita kelebihan cairan di kepala itu terus merintih karena merasakan sakit yang luar biasa. Bahkan, kepala Rajul zikrullah kian hari kian membesar. Sang ibunda Suriani suib hanya mampu pasrah dan iklas atas cobaan penyakit yang diderita anaknya itu.

Suriani suib menyebutkan, anaknya tersebut terpaksa harus dirujuk kembali ke RS Adam Malik Medan, setelah terus menangis akan sakit dikepalanya sewaktu-waktu, Suriani menceritakan, awalnya saat usia satu bulan putrinya mengalami demam.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA