by

Diduga Buang Limbah Tanpa Izin Yang Jelas, PT Halindo Berjaya Mandiri Merasa Kebal Hukum

TANJUNG BALAI, BrataPos.com – Diduga buang Limbah tanpa izin yang jelas, PT Halindo Berjaya Mandiri merasa kebal akan Hukum. Sebagai mana keterangan dari salah karyawan PT Halindo Berjaya Mandiri mengatakan, pembuangan Limbah ini dimulai dari sejak Tanggal 28 Januari 2020 dengan menggunakan Mobil Tinja dan itu juga di perjelas oleh Humas PT Halindo Berjaya Mandiri di ruangan Pos penjagaan saat bertemu dan berbincang dengan beberapa Awak Media.

PT Halindo Berjaya Mandiri ini membuang Limbahnya ke Areal eks Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai dengan dasar surat permohonan yang dilampirkan ke Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Tanjung Balai setelah selesai RDP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tanjung Balai.

Namun yang kita ketahui sesuai dengan surat Nomor 094/PT-HBM/II/20 yang mereka mohonkan ke Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Tanjung Balai atas nama Shinta Angelina bertindak atas nama PT. Halindo Berjaya Mandiri untuk mendapatkan izin pembuangan Limbah atau air sisa penggunanaan/pengolahan dari Perusahaan pengolahan hasil Laut dari PT Halindo Berjaya Mandiri yang berada di Jalan Burhanuddin Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai itu tidak la mendapat balasan resmi dari Pihak Intansi terkait.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA