by

Tasyakuran Gebyar Hadiah Pasca Pilkades Desa Bakulan Kecamatan Temayang

Bojonegoro, Brata pos.com – Dalam rangka Tasyakuran dan Gebyar Hadiah setelah Pilkades di Desa Bakulan berjalan Aman, tentram dan damai. Acara tasyakuran dilaksanakan pada hari selasa (25/02). Agus Utomo sebagai kepala desa terpilih mengadakan Gebyar Hadiah demi rasa syukur atas terpilihnya dirinya sebagai Kepala Desa Bakulan di kediamannya.

Agus Utomo merupakan sosok kepala desa yang masih muda dan sangat dekat dengan masyarakat, serta dalam harapannya kedepan bisa membawa perubahan yang cukup maju untuk pembangunan di desa Bakulan. Dengan penampilannya yang selalu sederhana namun berwawasan luas, sehingga terbukti sangat dicintai oleh seluruh lapisan warga masyarakat desa Bakulan.

Hadir dalam acara tasyakuran, perwakilan dari Polsek dan Koramil, BPD dan perangkat desa Bakulan, Ketua RT dan RW se-desa bakulan, tokoh masyarakat, tamu undangan dan warga masyarakat desa Bakulan.

Acara Tasyakuran dan gebyar hadiah ini berjalan penuh rasa syukur dan gembira diraut wajah para pendukung calon urut no 01 dengan terpilihnya sebagai Kepala Desa Bakulan dan adanya gebyar hadiah yang telah disediakan oleh timses dari Agus Utomo.

Adapun hadiah yang telah disediakan diantaranya, 3 unit sepeda motor, 3 lemari es dan beberapa hadiah hiburan lainnya. Rasa syukur dan terima kasih juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi seperti yang disampaikan oleh Choirul Anam, salah seorang panitia Tasyakuran.

“Pesta demokrasi pemilihan kepala desa Bakulan sudah selesai dan berjalan aman tentram dan kondusif. Kemenangan bapak Agus Utomo dalam pilkades kemarin adalah kemenangan seluruh warga desa Bakulan.” Ungkap Choirul Anam.

Dalam sambutanya Agus Utomo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Bakulan yang telah menyukseskan acara pilkades desa Bakulan, “Dan dengan usainya pilkades desa Bakulan berarti sudah tidak ada lagi kubu 01, 02 atau 03, yang ada adalah persatuan.” Ucap Agus Utomo.

“Masyarakat desa Bakulan harus selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan. Saya sebagai kepala desa, juga tetap butuh masukan dan saran dari masyarakat desa Bakulan untuk kemajuan desa.” Imbuhnya.

Reporter: Ulum
Penerbit : Dik

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA