by

Polresta Deli Serdang FC Juara III INALUM CUP 2020

ASAHAN, BrataPos.com – Tim Polresta Deli Serdang FC dibawah pimpinan Kapolresta Deli Serdang KOMBES. Yemi Mandagi Sik berhasil meraih juara III dalam even tahunan Inalum Cup 2020 usai menundukkan PSAD KODAM I/BB dalam drama adu penalty dengan skor 5-4 selasa (18-02-2020).

Permainan yang berlangsung seru dan sportive itu belangsung dalam waktu 2×45 menit dengan skor kuat 1-1, pertandingan perebutan tempat ke III Inalum Cup 2020 antara Polresta Deli Serdang FC melawan PSAD KODAM I/BB harus diakhiri melalui drama adu penalty.

Dibabak pertama tim Polresta Deli Serdang FC sempat tertinggal 0-1, memasuki babak kedua terjadi perubahan pola permainan dengan mengandalkan lebar lapangan. Polresta Deli Serdang FC mampu memberikan tekanan kepertahanan PSAD KODAM I/BB,puncaknya melalui M.Irsan/Katul, Polresta Deli Serdang FC mampu menyamakan kedudukan dan merubah skor menjadi 1-1 yang bertahan sampai pluit panjang dibunyikan.

Dengan tidak menggunakan extra time, pemenang perebutan tempat ke III ini langsung ditentukan oleh adu penalty.

Dengan hasil ini,Polresta Deli Serdang FC mengukir prestasi sebagai juara III dalam keikut sertaannya yang pertama kali dalam even turnamen sepak bola tahunan Inalum Cup 2020. (Roy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA